Humor Santri mengajari suami belajar masak

humor memasak

Alkisah di dunia whatsapp, sebuah wanita manis cantik baik hati kemilau jiwa raganya memposting sebuah humor terkait masak dibantu oleh suaminya.

sehubungan kondisi sang istri yang sedang repot dengan isah isah alias cuci piring baju dan membersihkan kondisi dapur. Selanjutnya sang istri memberikan instruksi kepada bli nya dari lokasi tempat cuci dan suami yang siap sedia di dapur.

Istri : Mas, hidupkan kompor, kemudian taruh wajan diatas kompor.

suami : sudah hidupkan kompor, wajan sudah diatasnya. apalagi selanjutnya ma?

Istri : Udah ya, trus tuangkan minyak sebanyak lima sendok makan, penuh ya pa sendoknya. ditunggu sampai panas minyak di wajan.

Suami. siap ma, sudah panas nih minyak di wajan. ada lagi yang dikerjakan?

humor belajar masak

Istri : iya masihlah, masa cuman masak minyak goreng doang sih, gimana ah papa. terus masukkan bumbu yang tadi mama uleg. Tumis sampai harum baunya.

suami. nih dah aku masukkan bumbu sama udah harum aromanya. apalagi selanjutnya ma?

Istri : kalo udah, di panci ada santan, tuangkan ke dalam wajan. ditunggu sampai mendidih. kalo udah mendidih tar bilang ke mama ya.

suami. oke ma. siaapp.. mama, ini sudah mendidih masakannya. usah selesai ya?

Istri : Kalo sudah mendidih, dikasih salam aja pa.

Suami : dalam hati, aneh juga ya cara masaknya. Kemudian suami nya mendekat ke masakan dan mengucapkan ” Assalamu’alaikum” tiga kali. ma.. mama, sudah ma, sudah saya kasih salam.

akhirnya tibalah waktu makan. dan mama mengomentari,

istri : masakannya koq agak aneh gini ya mas? tadi sudah bener urutan masaknya? tidak ada yang keliwatan atau kelebihan ngasih bumbu mas?

suami : udah sesuai instruksimu koq, cuman tadi pas mama suruh kasih salam saya ngasihnya sampe tiga kali.

istri : tiga kali bagaimana?

suami : ya ngasih salam ASSALAMU’ALAIKUUM, ASSALAMU’ALAIKUUM ASSALAMU’ALAIKUM gitu ma. biar mantab

istri : dalam hati, oalah bli bli, jadi orang jangan songong, maksudnya salam bumbu, bukan salam yang itu. mau gue goblok goblokkan ngeri saja di stop uang belanja nya. 😀 ya sudahlah, aq tetap sayang kamu yang sudah berpayah payah belajar memasak. i love u full

baca :

Iklan

Penulis: Gadung Giri

salam kenal

4 thoughts on “Humor Santri mengajari suami belajar masak”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s