Kalau aku lebih cantik ……

IMG-20151023-WA0003
ini reuni kecil kecilan antar teman, bukan pasangan suami istri 😀

Pada suatu masa sekitar tahun 2005, masa yang agak suram bagi seorang santri, suatu saat santri ituberkenalan dengan seseorang sebut saja namanya Mas Ari. seorang profesional yang bekerja di ground terkait terminal pesawat terbang atau kita biasa menyebut bandara. selanjutnya tiba saat pegawai bandara tersebut mengisahkan pembicaraan dia dengan istri nya ketika masih awal – awal menikah, sekitar seminggu dua minggu setelah menikah. percakapan dia dengan istrinya dimulai ketika sang istri membuka-buka album kenangan yang
tersimpan dirumah dan ternyata ada foto foto para mantan suaminya. dan banyak juga ternyata mantan pacar suaminya 😀

Istri         : wah mas.. pacarmu banyak juga mas. cantik-cantik lagi.

Mas Ari : iyo, yangku ayu ayu, yo gur kowe wae sik ora ayu (iya, pacarku cantik-cantik, cuma kamu aja yang tidak cantik.

Istri       : oalah mas, nek aku luwih ayu yo aku ora gelem ambek sampean, aku yo golek sik luwih bagus mas. 😀 (oalah mas, kalo saya lebih cantik dari sekarang, saya juga tidak mau jadi istrimu, saya cari yang lebih ganteng lah mas. 😀

Jawaban yang setimpal hahahahaaa

Baca : rabi? syarate gampang, tapi juga angel

baca : Santri Melamar Anak Kyai berdasarkan nama surat

baca : Konangan Ustadz

baca : pertanyaan santri kepada Dosen, terus mereka menikah dengan siapa?
Penulis: Gadung Giri

salam kenal

8 thoughts on “Kalau aku lebih cantik ……”

Tinggalkan Balasan

