Pernikahan antar santri

salah satu fase kehidupan yang umumnya dilalui oleh manusia adalah menikah. tak terkecuali santri pondok pesantren. dalam mendapatkan pasangan jodoh bisa bermacam cara dan peristiwa serta latarbelakang pasangan, ada yg diijodohkan, ada yang dikenallkan, ada yang teman semasa keecil, ada juga rekan kerja. kali ini akan ditulis beberapa pasangan santri yang berasal dari pondok pesantren yang sama. diantaranya adalah :

karim mutAbdul Karim Amirullah & Mutmainnah. keduanya sama sama berasal dari Rembang, akan tetapi nyantri di pondok pesantren Krapyak Yogyakarta. pasangan yang keduanya hafal Al Qur’an ini sekarang kembali ke wilayahnya, Abdul Karim menjadi guru dan bertani serta memelihara ikan, sedangkan Mutmainnah menjadi Pegawai negeri di Kementerian Agama sebagai Penyuluh Fungsional. sampai saat ini sudah dikaruniai anak tiga dan belum ada tanda untuk berhenti menambah momongan.

mujib sitaAbdul Mujib & Noorika Maysita. Pasangan Brebes Magelang. Selanjutnya pasangan ini hijrah ke Jakarta dalam rangka kepraktisan dalam menekuni pekerjaan. Abdul Mujib bekerja di perusahaan Bakrie yang mengurusi bidang perpajakan, selain pekerjaan di perusahaan nasional juga mempunyai usaha yang lain yaitu barber and caffee shop. Maysita juga mempunyai kesibukan sampingan yaitu sebagai agen asuransi perusahaan internasional, selain tentunya momong trio macannya, yup pasangan ini diberkahi dengan tiga anak perempuan dari pernikahan yang dijalani selama ini.

elnath torresElnath Torres Eridany & Diana Rosyada. Selanjutnya dari area Semarang terdapat pelaut yang sepertinya saat ini jarang melaut dikarenakan fokus bisnis di darat, elnath yang mempunyai kakak bernama Vega Fonsula Andromeda ini menikahi Diana Rosyada yang biasa di panggil Dayen.

Iklan

Penulis: Gadung Giri

salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s